Manajemen Persatu Belum Buka Lowongan Manager

Ketua Harian Persatu, Miyadi
Ketua Harian Persatu, Miyadi

kotatuban.com – Manajemen Persatuan Sepak Bola Tuban (Persatu), sampai saat ini belum membuka lowongan manajer seperti halnya dilontarkan Manajer Persatu Fahmi Fikroni beberapa pekan lalu.

Ketua Harian Persatu, Miyadi menyatakan, pihaknya belum melakukan rapat untuk mengganti manager. Pernyataan Fahmi Fikroni masih sebatas pernyataan pribadi.

”Sampai saat ini, Manajemen Persatu tidak pernah membuka pendaftaran lowongan Manager Persatu. Sehingga, pernyataan Fahmi Fikroni tersebut bukan pernyataan resmi dari Persatu,” terang Miyadi, Senin (29/08).

Menurutnya, sampai detik ini manajemen dan organisasi Persatu belum pernah melakukan rapat terkait apakah ada pergantian Manager Persatu yang baru atau tidak. Sehingga, manajemen memastikan bahwa pernyataan Fahmi Fikroni terkait pendaftaran adanya lowongan Manajer Persatu hanya pernyataan pribadi.

”Pernyataan itu pribadi dari manager Persatu, bukan pernyataan resmi Persatu,” tandasnya.

Sementara itu, Manager Persatu Fahmi Fikroni, membenarkan bahwa pernyataan terkait adanya lowongan Manajer Persatu yang baru bukan dari keputusan resmi dari manajemen. Tetapi, pernyataan itu murni dari pribadinya.

”Secara lesan saya sudah menyatan mundur sebagai manager Persatu, tetapi belum ada jawaban. Hal itulah yang menjadi landasan saya sampaikan ada lowongan Manajer Persatu. Siapapun bisa mendaftar dengan aturan yang berlaku,” tegas Fahmi Fikroni.

Lebih lanjut anggota dewan Fraksi PKB tersebut, jika manajemen menunjuk dirinya menjadi Manajer Persatu lagi. Maka Fahmi Fikroni merasa siap karena ini amanah dan harus dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan sepak bola di Tuban.

”Saya tetap akan menunggu keputusan Manajemen Persatu dan akan mematuhi aturan serta keputusan,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.