Musim Kompetisi Tahun Ini, Persatu Target 8 Besar

kotatuban.com – Pada kompetisi sepak bola musim tahun ini Persatu Tuban menargetkan masuk ke dalam delapan besar. Target tersebut setelah managemen Persatu mendapatkan sejumlah pemain dari hasil seleksi, beberapa waktu lalu.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, saat ini mulai memberlakukan latihan intensif  bagi pemain baik yang lama maupun baru hasil seleksi. Latihan intensif tersebut untuk menyamakan presepsi antara pemain lama dan pemain baru. Selain itu, sekaligus melakukan penyesuaian pada posisi masing-masing pemain.

”Saat ini kita sudah mulai latihan intensif, kita latihan pagi dan sore, itupun hampir setiap hari. Agar pemain kita dapat menyesuaikan diri dan terbentuk tim work yang solid,” ungkap pria yang juga anggota DPRD Kabupten Tuban tersebut.

Menurutnya, sejauh ini latihan masih pada seluruh lini alias belum ada titik fokus pada latihan para pemain, yang dimaksimalkan. Latihan baru pada fisik pemain dan teknik permainan. ”Kita masih penguatan skill pada semua lini,” tandasnya.

Menurut politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, porsi latihan yang cukup rapat itu untuk mewujudkan target managemen agar masuk delapan besar pada musim kompetisi tahun ini.

”Target kita pada musim kompetisi tahun ini kita masuk 8 besar, minimal kita tidak di posisi degradasi,” katanya.

Sementara itu, Fahmi juga menyampaikan, untuk evaluasi hasil latihan, awal bulan ini Persatu rencananya juga akan melakukan ujicoba dengan tim sepak bola asal Pulau Madura, Madura United.

”Kita akan uji coba juga besok ini, rencananya dengan Madura United untuk mencoba tim yang baru,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.