Palang dan Semanding Melenggang ke 8 Besar

kotatuban. com – Kesebelasan  tim sepak bola Kecamatan Palang dan Semanding dipastikan melangkah ke babak delapan besar, ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban tahun 2016. 

Keduanya melaju di babak berikutnya setelah pada laga terakhir babak penyisihan masing-masing grup, kedua tim ini berhasil mendulang kemenangan.

“Alhamdulillah, dalam lanjutan laga terakhir di grup A melawan Kecamatan Soko, kami berhasil menang dengan skor yang sangat meyakinkan enam gol tanpa balas,” mata Manager Tim Sepakbola Kecamatan Palang, Cancoko, Kamis (20/10). 

Cancoko menambahkan, keberhasilan itu tidak lepas dari usaha para pemain dan tim pelatih. Selaai itu dalam setiap laga, pihaknya mengintruksikan agar pemain berlaga dengan baik dan menikmati pertandigan, kompak dan sesuai karakter tim. Hasilnya, semua strategi dan arahan dari pelatih bisa diterapkan oleh para pemain dengan baik saat di lapangan.

“Di babak delapan besar nanti, kami akan tetap bermain seperti saat ini, bermain dengan gaya kami yang rilek, percaya diri, dan tetap kompak hingga akhir.” Imbuh Cancoko.

Sementara untuk laga terakhir di Grup B, Kecamatan Semanding keluar sebagai juara grup dan lolos ke babak perempat final.  Anak asuh A. Rofiq itu berhasil mengalahkan tim kesebelasan Kecamatan Parengan dilaga terakhir dengan skor tipis 2-1.

Dijadwalkan, pertandingan perempat final (delapan besar) Cabor Sepakbola Porkab IV Tuban tahun 2016, dimulai pada 27 Oktober mendatang. Pertarungan antar tim akan semakin sengit karena delapan besar merupakan hasil penjaringan dari 20 tim yang ada dari seluruh Tuban. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.