Persatu Bidik Pemain Bola Porkab Tuban 2016

kotatuban.com – Managemen Persatu Tuban bidik sejumlah pemain dari kompetisi sepakbola, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016, untuk direkrut menjadi skuat tim kebanggaan Kabupaten Tuban itu.

 
Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi mengtakan, pihaknya bersama tim sudah melakukan seleksi dan pengamatan permainan sepakbola dari seluruh  tim kecamatan yang kemarin berlaga.
 
“Ada beberapa yang sudah kami seleksi dan kami amati permainanya, sementara ini akan masuk tim Bumi Wali FC kemudian nanti bisa kamit tarik di Persatu,” kata Fahmi Fikroni, Selasa (08/11).
 
Dikatakan Fahmi, sejauh ini dirinya sudah mengantongi sedikitnya sepuluh nama pemain dari berbagai kecamatan di Tuban. Sepuluh nama tersebut nantinya akan dipanggil untuk diberikan pembinaan lebh lanjut. Sayangnya Fahmi belum bersedia membeberkan nama dan asal kecamatan mana pemain yang sudah dibidik itu.
 
“Ada sekitar sepuluh, kami ambil dari kecamatan-kecamatan peserta kemarin,” sambung Fahmi.
 
Lebih lanjut Fahmi menyampaikan, kriteria pemain yang akan diambil selain memiliki skil yang baik juga harus memiliki fisik yang bagus serta stamina yang mendukng.
 
“Kita akan godok dulu di bumi wali FC, mereka harus memilikiskil yang bagus, selain fisik dan stamina yang mumpuni,” ungkap Manager Persatu Tuban itu.
 
Seperti diketahui, cabang olahraga sepak bola menjadi pertadingan paling ramai sepanjang perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten Tuban2016. Selain paling banyak melibatkan pemain, sepak bola juga merupakan olahraga paling djminati masyarakat. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.