Persatu Boyong 20 Pemain ke Pasuruan

Persatu saat berlaga putaran pertama
Persatu saat berlaga putaran pertama

kotatuban.com-Tim Persatu Tuban dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Pasuruan, Jumat (23/5) untuk mengikuti leg kedua, laga divisi satu PSSI 2014, putaran pertama. Persatu memboyong 20 pemain. Dengan begitu ada dua pemain yang tidak diberangkatkan dalam laga putaran kedua tersebut.

Menurut manager Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, dua pemain yang akan tingal tersebut adalah Arif (kiper) dan Siro (pemain tengah). “Keduanya kami tinggal karena alasan tertentu, dengan demikian hanya 20 pemain yang akan berangkat,”kata Roni.

Meski ada dua pemain yang akan tinggal, namun, Roni mengaku, hal tersebut tidak akan menganggu kombinasi tim Persatu Tuban. Karena dua pemain tersebut bukan pemain inti. “Kami yakin dua pemain itu tidak akan menganggu kinerja tim,” katanya.

Roni berharap seluruh pemain bekerja maksimal untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya agar tetap menuju pertandingan berikutnya. Sampai hari ini , Kamis (22/5) seluruh pemain masih menjalani porsi latihan cukup ketat untuk menghadapi lawan mereka dalam laga kedua akhir pekan ini. “Saya berharap pemain selalu konsentrasi dan bermain bagus. Sehingga memperoleh poin dalam setiap pertandingan,” harapnya.

Roni menyampaikan, meski laga akan dilaksanakan mulai 27 Mei pekan depan, namun pihaknya belum mengetahui lawan Persatu. Sebab, jadwalnya belum diterima managemen Persatu Tuban hingga hari ini.

“Jadwal ditentukan pada waktu technikal metting disana, jadi kami belum tahu akan melawan tim darimana,” imbuhnya.  (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.