Persatu Kembali Jadi Tuan Rumah Laga Lanjutan Divisi I

Persatu dapat arahan non teknis
Persatu dapat arahan non teknis

kotatuban.com-Kabupaten Tuban kembali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menggelar pertandingan lanjutan divisi satu PSSI 2014 grup  P. Sebelumnya, Tuban  juga menjadi tuan rumah pada leg pertama pertandingan putaran pertama grup H beberapa waktu  lalu.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, informasi yang didapat managemen Persatu Tuban, Tuban akan menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan. Laga lanjutan divisi I ini rencananya digelar pada 16 Juni mendatang di Stadion Loka Jaya Tuban.

“Alhamdulillah, informasi yang kita terima kita akan menjadi tuan rumah lagi,” kata Roni.

Roni menjelaskan, meski hingga hari ini pihaknya belum menerima surat resminya, namun Kabupaten Tuban dapat dipastikan akan menjadi tuan rumah. Menurut dia, hal tersebut patut disyukuri karena Persatu akan kembali bertanding di tengah-tengah Ronggo Mania (Seporter Persatu Tuban).

“Surat resminya belum kami terima, insya Allah sore ini akan dikirim, namun, sudah dapat dipastikan kita tuan rumahnya,” terang Roni.

Dalam pertandingan grup P besok, akan ada 4 tim yang bertanding, yakni Persatu Tuban, Persekapas Pasuruan, Persik Kendal, dan Persiba Banyumas. Dari empat tim tersebut sampai saat ini belum diketahui tim mana saja yang akan melawan Persatu Tuban.

”Kalau tim mana yang akan kita lawan belum tahun mas,” lanjut  Roni.

Roni juga mengaku, sejauh ini belum mengetahui lawan terberat dari tim grup P. Namun, bagi Persatu yang terpenting saat ini adalah fokus latihan untuk mempersiapkan pertandingan yang kurang dari satu pekan lagi.

“Kita belum mengetahui kekuatan tim lawan, yang pasti kita akan terus berlatih untuk persiapan besok,” pungkas Roni. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.