Persatu Pimpin Klasemen Grup H

kotatuban.com-Persatuan sepak bola Kabupaten Tuban (Persatu) pimpin klasemen grup H, setelah berhasil menekuk kesebelasan Pesaatua Sepakbola Kabupaten Sampang (Persesam) dalam laga terahir putaran pertama Divisi satu PSSI 2014, yang berlangsung di stadion Lokajaya, dengan sekor ahir 2-0.

Pemain Persatu tengah berlatih
Pemain Persatu tengah berlatih

Dengan keunggulan tersebut Pertasu Tuban meraih poin tertinggi yakni 12 poin diatas Persesam Sampang yang hanya memperoleh poin 8.

”Alhamdulillah kita masih memimpin klasemen dengan perolehan 12 poin,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni saat dikonformasi kotatuban.com, Jumat, (16/3).

Adapun dalam laga sebelumnya Persatu menang telak 6-0 melawan Persatuan sepak bola Kabupaten Pasuruan (persekapas). Kemudian laga kedua,  Persatu melawan Persatua Sepak Bola Kota Batu (Persekoba) berahir dengan skor kacamata (0-0). Selanjutnya laga ketiga melawan Persatuan Sepak Bola Sumbawa (Persisum) berahir dengan skor tipis  1-0 unggulan Persatu Tuban. Sementara saat melawan Surabaya Muda dengan sekor akhir juga tipis 3-2 dengan keunggulan Persatu, dan terahir menekuk Persesam Sampang dengan skor 2-0.

“Selama beberapa kali laga kita selalu unggul kecuali melawan Persikoba dengan sekor 0-0, “ sambung Roni.

Disampaikan Roni, dengan posisi persatu Tuban saat ini , otomatis tim kebanggaan ronggo mania (Seporter apersatu Tuban) itu,  akan melaju dalam pertandingan leg kedua, yang akan diselenggaraan di Kabupaten Pasuruan. “setelah kemenangan ini kita akan lanjut ke Leg kedua yang akan diselenggarakan di Pasuruan,” katanya.

Dia berharap, dalam laga lanjutan itu, tim Persatu tidak minder bertanding tanpa seporter karena berada di luar kandang.

” Tim harus sungguh-sungguh, jangan berbesar hati setelah memimpin klasemen karena perjuangan hingga final masih jauh,” himbaunya. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.