Persatu Targetkan Masuk Divisi Utama

Skuat Persatu saat berlatih
Skuat Persatu saat berlatih

kotatuban.com– Setelah hampir sepekan mengikuti  seleksi calon skuat Persatu Tuban, 22 pemain dipastikan bergabung dalam tim sepak bola kebanggaan kabupaten berjuluk Bumi Wali ini. Para pemain yang lolos langsung menjalani porsi latihan bersama tim pelatih Persatu Tuban.

“Kita langsung latihan, dari calon yang ikut seleksi sebanyak 37 pemain hanya kita ambil 22 pemain, seluruhnya sudah kita daftarkan ke PSSI,” ujar Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Selasa (15/4).

Roni menjelaskan, selain menjalani porsi latihan, tim Persatu  juga akan uji coba dengan pemain satu kelas dari berbagai daerah. Salah satunya dalam waktu dekat Persatu akan melaksanakan uji coba dengan kesebelasan Jember.

“Selain kita sudah mulai latihan, dalam waktu dekat juga akan kita agendakan untuk pertandingan uji coba dengan Jember,” jelas Roni.

Adapun,  seluruh pemain yang lolos seleksi langsung berlatih di bawah binaann pelatih  tim persatu Edi Sutrisno. Mereka menjalani latihan di stadion Lokajaya Tuban,  dengan  melakukan latihan fisik dan berbagai  porsi latihan lainya seperti  game (permainan).

Sementara itu soal target,  Persatu Tuban dengan pemain baru hasil seleksi yang sudah dipastikan akan memperkuat tim kebanggaan Ronggo Mania (sebutan seporter persatu Tuban) itu,  Roni mengaku cukup optimis masuk divisi utama.

” Kalau target tetep juaralah, dan harapan kami kita juga masuk divisi utama,”  katanya.

Untuk diketahui, hasil seleksi pemain persatu berjumlah 22 pemain itu,  sejumlah pemain merupakan wajah-wajah lama.  Diantaranya, Yeyen sebelumnya Striker persatu, Amri posisi Sayap, Cecep Kiper,  Edi sayap dan Sulis gelandang tengah. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.