Persatu Tuban Lolos Peringkat 12 Besar

persatukotatuban.com– Kesebelasan Persatu Tuban dipastikan lolos ke peringkat 12 besar setelah mengalahkan tim Persatuan Sepakbola Kabupaten Banyumas (Persibas), pada laga lanjutam Divisi satu PSSI 2014, yang diselenggarakan di stadion Loka Jaya Tuban , Jumat (20) kemaren sore.

Manager persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, timnya sudah pasti maju ke peringkat 12 besar kendati masih ada satu laga lagi yang harus di lewati Persatu. Setelah menumbangkan Persibas Banyumas, dengan skor 2-0 atas keungulan Persatu Tuban,  Persatu memperoleh 6 poin, dan menjadi juara di grup 16.

 

“Kami pasti masuk 12 besar, meski ada satu laga lagi yang belum kita lewati” kata Roni.

Menurut Roni, sekalipun timnya yang dijadwalkan akan bertanding pada Senin besok melawa Persatuan Sepakbola Kabupaten Kendal (Persik kendal), tidak mendapatkan poin atau kalah,  hal itu tidak akan merubah kedudukan persatu di posisi 12 besar itu.

“Menang atau kalah, kedudukan kita tidak akan berubah, karena saat ini sudah berada di juara grup,” terang Roni.

Meski demikian, kata Roni mengaku, dirinya beserta tim Persatu tetap akan sangat serius dalam setiap pertandingan. Posisinya saat ini tidak akan membuat timnya dibiarkan kendor karena target Persatu dilaga kali ini meraih poin disetiap laga.

“Kita target sapu bersih semua laga, jadi tidak akan ada yang kita lewatkan” sambung Roni.

Untuk itu, lanjutnya, tim akan tetap serius berlatih, mempersiapkan fisik untuk pertandingan selanjutnya. “Tetap serius, makanya tidak ada kata santai pemain harus siap skil dan fisik mereka,” pungkas Roni. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.