Porkab Tuban IV Pertandingkan 28 Cabor

Voly pantai bakal dipertandingkan di Porkab Tuban 2016

kotatuban.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke IV yang akan diselenggarakan Oktber mendatang akan mempertandingkan 28 Caban Olahraga (Cabor), baik dipertandingkan antar kecamatan maupun antar club dan eksebisi (demonstrasi).

Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Masnyur, saat dikonfirmasi mengatakan, ajang kompetisi olahraga dua tahunan tersebut akan melibatkan ratusan atlit yang berasal dari berbagai kecamatan di Tuban.

“Tahun ini total ada 28 cabang olahraga, baik dipertandingkan antar kecamatan maupun antar klub dan beberapa cabang eksebisi atau demonstrasi,” kata Ketua KONI Tuban MIrza Ali, Sabty (27/08).

Dari total 28 cabor itu, masing-masing 12 cabor akan dipertandingkan antar kecamatan, 10 cabor akan dipertandingan antar club dan 6 cabor eksebisi.

Disamping enam cabang olahraga baru yang masih demonstrasi, satu cabang olahraga juga baru tahun ini dipertndingkan dalam Porkab Tuban, yakni cabang olah raga bola voli pantai yang akan dipertandingkan antar kecamatan.

Mirza mengaku, sejauh ini persiapan pelaksaan pekan olagraga dua tahunan terebut telah mencapai 50 persen dari seluruh persiapan. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.