Ribuan Bikers Ramaikan Sepeda Wisata ESGE

kotatuban.com – Ribuan bikers meramaikan sepeda wisata ESGE, Minggu (05/11) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke 60 di Lapangan Perdin, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban.

Sepeda Wisata ESGE tersebut diikuti Bupati Tuban, Fathul Huda, Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein, Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, Ketua DPRD Tuban, Miyadi Komandan Kodim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, Direktur Utama SG, Gatot Kustyadji, dan beberapa pejabat lain.

Ribuan peserta yang datang tidak hanya berasal dari ring satu PT SG Pabrik Tuban saja. Namun, juga berasal dari seluruh penjuru Tuban dan kota-kota lain seperti Bojonegoro, Gresik, Pasuruan, Lamongan, dan dari berbagai daerah lainnya.

”Saya meminta semua peserta agar berhati-hati ketika di jalan,” kata Direktur Utama PT SG, Gatot Kustyadji, sesaat sebelum peserta diberangkatkan.

Menurutnya, karena acara ini bersifat wisata, maka dia meminta peserta di jalan selalu tertib dan santai. Selain itu, para bikers juga diharapkan dapat menjaga keamanan baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

”Kami berharap operasi perusahaan di Tuban bisa berjalan dengan baik, agar kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara kontinyu,” harap Gatot.

Sementara iru, Bupati Tuban, Fathul Huda, berpesan agar perusahaan bisa membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan mengadakan kegiatan sepeda wisata seperti hari ini.

”Jadi yang baik agar dipertahankan dan ditingkatkan terus,” ujar Bupati Huda.

Menurutnya, olahraga sepeda tersebut sangat baik sekali. Pasalnya, dapat mendatangkan orang banyak dan dari berbagai daerah. Sehingga, dapat mengenakan Tuban kepada masyarakat luas.

”Dengan kegiatan begini kita berharap Tuban semakin dikenal masyarakat luas luar Tuban,” pungkasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban