RPS Gelar Futsal Antar Steakholder

kotatuban.com – Perkumpulan wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarty (RPS) menggelar turnamen futsal antar steakholder. Pertandingan futsal Bupati Cup tersebut dilaksanakan di Lapangan Gajah Futsal 19-20 Desember dan diikuti 12 tim futasal.

Dalam pembukaan futsal yang memperingati Hari Jadi Tuban ke724 tersebut dihadiri Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussain, dan Forpimda Kabupaten Tuban. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa perusahaan yang ada di Tuban seperti Semen Gresik, UTSG, Holcim, EMCL, dan beberapa perusahaan lain.

Ketua RPS Tuban Khoirul Huda dalam sambutannya mengatakan, bahwa futsal Bupati Cup pada tahun 2017 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

”Kalau dulu kita mengundang wartawan-wartawan se Jawa Timur, bahkan ada yang dari Jawa Tengah juga. Tapi pada tahun ini kita menggelar futsal antara pemangku kebijakan serta perusahaan yang ada di Tuban,” ungkapnya, Selasa (19/12).

Selain membangkitkan olahraga yang ada di Tuban, futsal ini juga bertujuan untuk mempertemukan antara pemangku kebijakan yang ada di Tuban dengan perusahaan. Sehingga, dengan begitu terjadi komunikasi yang baik antar steakholder.

”Dengan kegiatan ini kita berharap agar antara steakholder dapat terjalin komunikasi yang baik melalui olahraga. Sehingga, nantinya akan ada kebijakan yang baik untuk masyarakat Tuban,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussain berhara dengan adanya turnamen futsal ini dapat menambah keakraban antara pemain, baik yang dari instansi pemerintahan maupun dari perusahaan.

”Setiap tahun RPS selalu melakukan kegiatan yang bersinggungan dengan masyarakat, selain olahraga seperti ini juga ada kegiatan yang bersifat lingkungan, dan itu sangat bagus sekali,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban