Sempat Vakum, ISSI Kembali Jaring Bibit Atlet

kotatuban.com – Bertahun-tahun vakum dan tanpa kegiatan kejuaraan, olahraga balap sepeda kini mulai hidup kembali di Kabupaten Tuban.

  • Nike Air Max 2017 Dames zwart
  • Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, geliat sepeda balap diwujudkan dengan menggelar lomba bagi pelajar tingkat pemula, Rabu (23/08).

    Bertempat di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mondokan, fjallraven kanken large 20 L Tuban, lomba balap sepeda tersebut di ikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Tuban.
    Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Manshur dalam sambutannya mengatakan, balap sepeda di Kabupaten Tuban memiliki sejarah panjang dan prestasi membanggakan, Nike Air Max Norge Nettbutikk Sko bukan hanya ditingkat nasional. Namun, sudah menembus hingga Asean, nike air max pas cher seperti Nama Edi Keling dan Uyun Muzizah.
    ”Karenanya, new balance damskie 410 ini harus menjadi awal munculnya kembali ke Edi dan Uyun lainya yang mampu membawa nama harum nama Kabupaten Tuban ditingkat nasional,” ungkapnya.
    Menurutnya, melihat animo peserta yang mengikuti kejuaraan pertama kalinya setelah bertahun-tahun vakum, pihaknya cukup optimis balap sepeda di Bumi Wali ini mampu tumbuh kembali dan memunculkan pembalap-pembalap muda berprestasi.
    ”Animonya sudah bagus, saya lihat banyak orang tua yang mengantarkan anak-anak mereka, beberapa saya lihat juga sudah terlatih,” kata Mirza.
    Sementara itu, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Tuban, Murtadji mengatakan,

  • Stan Smith Adidas Uomo
  • ada puluhan peserta yang mendaftar, mereka berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten Tuban, meski dari para pendaftar tersebut tidak seluruhnya hadir saat pelaksanaan.

    ”Alhamdulillah, pesertanya sudah cukup banyak melihat persiapan kita cukup mepet juga. Dan ISSI Tuban juga baru saja terbentuk,” kata Murtadji.
    Selanjutnya, dalam perlombaan tersebut, Tim Pelatih ISSI Tuban juga sudah melaksanakan pendataan peserta berpotensi yang akan dilatih dan diberikan pembinaan lanjutan sebagai atlet Cabang olahraga Balap sepeda ISSI Tuban.
    ”Melalui kegiatan ini juga kami melakukan penjaringan atlet, dan sudah masuk catatan kami beberapa nama atlet yang siap kami bina untuk menjadi atlet balap sepeda yang handal,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban tersebut.
    Dalam kejuaraan balap sepeda tersebut untuk tingkat SMP Putri, juara 1 berhasil diraih Ghisa Salwa dari SMPN 1 Tuban, Juara 2 Ayurida Agustina dari SMPN 6 Tuban, dan juara 3 diraih oleh Athala Fenekanik dari SMPN 6 Tuban.
    Sedangkan, untuk tingkat SMP Putra, juara 1 diperoleh, asics scarpe uomo Rizky dari SMPN 4 Tuban, juara 2 Galih Arya dari MTSN Tuban, dan juara 3 Firdaus Galih dari SMPN 1 Tuban. Untuk tingkat SMA juara 1 berhasil diraih Aldi Agustya dari SMAN 2 Tuban, juara 2 Fajar Jaya dari SMAN 5 Tuban, asics gel lyte 5 hombre beige dan juara 3 diraih Agung Purwanto dari MA Asshomadiah Tuban.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban