Sepakbola Masuki Babak Perempat  Final

kotatuban.com – Cabang olahraga (cabor) sepakbola memasuki babak perempat final dalam Porkab 2016. Empat tim memastikan maju di perempat final. Pertandingan perempat final bakal digelar sore ini di dua lokasi berbeda, yakni, Widang zona timur dan Kerek zona barat.

“Akan digelar di masing-masing zona, tim dari timur di zona timur yang barat juga di barat,” ujar panitia pertandingan, Adi Sudikdo, Rabu (26/10).

Perempat final hari pertama mempertemukan dua tim di masig masing zona, yakni, Kecamatan Tambakboyo melawan Kecamatan Merakurak di zona barat. Sedangan di lapangan Kecamatan Widang atau zona timur mempertemukan Kecamatan Palang melawan Kecamatan Jenu.

“Sore ini ada empat tim yang akan berlaga, di timur sama barat sesuai zona masing-masing, dan hanya ada satu sesi pertandingan,” terang Dikdo.

Diberitakan sebelumnya, delapan tim dipastikan lolos kebabak perempat final, mereka akan bertanding sebelum masuk babak semi final yang direncanakan digelar di stadion Loka Jaya Tuban.

Keempat tim itu akan bertanding dengan formasi, tim Kecamatan Jenu melawan Kecamatan Palang, Kecamatan Semanding Melawan Tuban (zona timur). 

Sedangkan zona barat mempertemukan Kecamatan Bancar melawan Singgahan dan Kecamatan Tambakboyo melawan Kecamatan Merakurak.

“Masing-masing tim akan bertanding satu kali, yang kalah langsung gugur dan juaranya akan masuk ke semi final.” ungkap Dikdo. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.