Singgahan Kalahkan Montong 1-0

Lanjutan babak penyisihan cabor sepak bola Porkab IV Tuban 2016
kotatuban.com – Laga lanjutan babak penyisihan cabor sepak bola Porkab IV,  zona barat Lapangan Desa Sumberarum,  Kecamatan Kerek, Senin (17/10) sore ini, kembali pertemukan empat tim, yakni Kecamatan Singgahan melawan Montong dan Kecamatan Kerek melawan Tambakboyo.

Dua pertandingan tersebut dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama antara kesebelasan Kecamatan Singgahan melawan Kecamatan Mntong. Dalam pertandingan sesi pertama ini Kecamatan Singgahan unggul satu angka atas lawanya Kecamatan Montong.

“Skor 1-0 atas kemenangan Jecamatan Singgahan,” ujar panitia pertandngan Adi Sudigdo, Senin (17/10).

Keunggulan Kecamatan Singgahan lewat satu gol yang berhasil membobol Kecamatan Montong melalui tendangan pemain bernomor punggug 15, Dhana pada menit ke 45. Sekor sath kosong bertahan hingga pertandjngan berahir.  

Sementara itu dalam pertandingan sesi kedua yang mempertemukan Kecamatan Kerek melawan Kecamatan Tambakboyo, berakhir dengan skor kacamata (0-0). Peluang yang didapat tim Tambakboyo tidak dapat diahiri dengan gol. Begitu juga dengan pemain dari Kecamatan Kerek, yang saat itu didukung ratusan penonton dari pinggr lapangan.

Tim Kecamatan Kerek yang bertandig mengenakan seragam merah muda dengan strip hijau putih dipundak itu bermain dengan cukup apik. Namun, tim Tambakboyo rupanya bukan lawan yang mudah ditaklukan. Beberapa kali serangan tuan rumah itu masih dapat dikembalikan pemain belakang tim Tambakboyo.

Bahkan beberapa kali bola yang diarahkan ke gawang Tambakboyo oleh pemain Kecamatan Kerek masih meleset dan mengenai mistar gawang Kecamatan Tambakboyo. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.