Sruduk Tronton Parkir Tewas Mengenaskan

kotatuban.com-Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah truk tronton yang sedang parkir. Peristiwa amut itu terjadi di jalur Pantura Tuban, kawasan alas Jalin, jalan Tuban-Surabaya KM 10, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Senin (23/2).

Korban diketahui bernama Agus Hariyanto (29), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Ia tewas dilokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian kepala karena benturan kuat dengan kendaraan di depannya.

Peristiwa kecelakaan maut itu beraawal saat korban yang mengendarai sepeda motor nopol S 5941 EA berjalan dari arah barat (Tubant). Korban yang diduga memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi tidak memperhatikan kondisi lalulintas hingga ahirnya menabrak kendaraan yang sedang berhenti didepanya.

“Kendaraan nopol W 8915 NA yang dikemudikan oleh Isnan (45), warga Sidoarjo sedang berhenti, Korban mungkin tidak memperhatikan jalan hingga akhrnya menabrak. Karena benturan keras korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” terang IPTU Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Menurut Nungki, Saat kejadian, daerah tersebut sedang diguyur hujan, sehnigga kondisi jalan juga cukup lici. Petugas kepolisian yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan melakulan oleah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebabnya.

“Korban langsung kita evakuasi dan kita bawa ke kamar jenazah, selanjutnya pengemudi truk kita amankan untuk kita mintai keterangan,” katanya.

Warga dihimbau berhati-hati, waspada dan berkonsentras saat mengendarai kendaraan bermotor apalagi dalam kondisi hujan, untuk menghindari kecelakaan lalulintas. (kim).

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.