Tanpa Penonton, Persatu Tahan Imbang Persebaya

kotatuban.com – Pertandingan sepak bola Liga 2 antara Persatu Tuban dengan Persebaya Surabaya tidak ada satu gol pun yang tercetak diantara dua kesebelasan, Senin (28/08). Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Lokajaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu tersebut, hingga peluit panjang berbunyi skor akhir masih tetap 0-0.

”Untuk terkait hasil yang hanya 0-0 kita kecewa, karena banyak peluang-peluang yang tidak berhasil dikonfrensikan menjadi gol oleh pemain kita,” ungkap Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, seusai pertandingan.
Menurutnya, tidak adanya Ronggomania sebagai sporter Persatu Tuban dirasa merugikan tim. Pasalnya, dengan tidak adanya sporter mengganggu mental para pemain.
”Dengan tidak adanya sporter ini para pemain kelihatan kurang semangat,” ujar pria yang juga duduk di kursi DPRD Tuban tersebut.
Sementara itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alferdo Vera, merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Selain itu, tempo yang dimainkan oleh kesebelasan yang dikaptenioleh Fandry Imbiri tersebut juga cukup bagus.
”Permainan anak-anak cukup bagus. Tidak adanya penonton juga tidak mengganggu kita,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban