Tim Sepatu Roda Surabaya Boyong Piala Bupati Tuban

kotatuban.com– Tim sepatu roda Kota Surabaya akhirnya menumbangkann tim sepatu roda dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur. Kota Surabaya menjadi juara umu dan berhak memboyong Piala Tetap Bupati Tuban di Kejurprov Sepatu Roda II 2018, yang diselenggarakan di Tanah Mas Sport Tuban, Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Helatan Kejurprov Jatim sepatu roda perebutan Piala Bupati Tuban yang mempertandingkan kelas standart 500 meter dan 1000 meter ini, ota Surabaya unggul dengan perolehan 4 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu.

Juara umum ke dua diraih Kabupaten Malang dengan perolehan 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Sementara tempat ke tiga diraih Kabupaten Ponorogo dengan koleksi medali 2 emas, 2 perak dan 4 prunggu.

Ketua Umum Koni Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST., MM mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berjuang keras dalam perlombaan ini.

“Kita ucapkan selamat dan sukses kepada tim pemenang,” kata Mirza.

Selain memberikan selamat kepada pemenang, Mirza juga mengapresiasi atlet Tuban yang sudah berjuang keras di pertandingan piala bupati Tuban.

Mirza berharap, atlet sepatu roda Tuban tidak patah semangat untuk terus menjadi yang terbaik.

“Kajuaraan ini bukanlah akhir. Sebaliknya, even ini bisa menjadi awal untuk terus berjuang menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Ketua Porserosi Tuban, Suwoto menjelaskan even ini merupakan pendadaran tim sepatu roda Kabupaten Tuban sebelum terjun di Pekan Olahraga Provinsi Jatim mendatang.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk melakukan pembinaan, agar atlet Porserosi Tuban bisa menjadi terbaik saat Porpov mendatang,”terang Suwota yang baru saja dilantik menjadi Camat Montong ini. (ros)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban