Tuban Juarai Cabor Futsal Porkab 2016

kotatuban.com–Kecamatan Tuban juarai cabang olahraga (Cabor) futsal, dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016 yang diikuti 13 tim kecamatan dari 20 kecamatan yang ada di seluruh kabupaten ini.

Dalam pertandingan itu, tim Kecamatan Tuban berhasil menjadi juara satu kompetisi futsal, mengalahkan Kecamatan Semandig yang harus puas menjadi posisi runer up (juara dua) setelah kalah dalam pertemuan terakhir (Final) yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Futsal.

“Tuban Juara satu, dan diposisi Runer up ada Kecamatan Semanding,” ujar pengawas pertandingan Ali.

Sementara itu lanjut Ali, juara tiga bersama masing-masing diraih Kecamatan Jenu dan Kecamatan Parengan. “Juara tiga bersama Jenu dan Parengan,” katanya.

Seperti diketahui, dalam cabang olahraga Futsal tahun ini juga menampilkan tim futsal perempuan yang hanya di ikuti tiga kecamatan, yakni Kecamatan Semanding, Kecamatan Rengel dan Kecamatan Tuban. “ Putri Juaranya Semanding, disusul Rengel kemudian Tuban,” imbuh Ali.

Sementara itu, keta Asosiali Fitsal Daerah (AFD) Kabupaten Tuban Suryo Widodo, mengatakan, futsal Tuban berkembang cukup baik, saat ini futsal juga menjadi olahraga yang cukup digemari semua kalangan.

“Harapan kami semakin digemari futsal bagi semua kalangan, mudah-mudahan akan memunculkan atlet futsal berkualitas dari Tuban nantinya,” kataa Suryo.

Sebelumya, Ketua Umum Koni Tuban Mirza Ali juga mengatakan, atlet berprestasi dan cabag olahraga yang sudah memikiki reputasi baik mulai diproyeksikan untuk megikuti kompetisi tingkat Jawa Timur (Porprov) pada 2019 mendatang, termasuk cabor futsal untuk putrid jika cabang itu dpertandngkan.

“Futsal putri ini juga untuk persiapan jikala cabor ini dikompetisikan nantinya,” katanya (kim)


Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.