Tutup Tahun Bumi Wali Lakukan Tiga Laga Uji Coba

kotatuban.com – Kesebelasan tim sepakbola junior Kabupaten Tuban, Bumi Wali FC akan terus latihan mantabkan kerjasama tim dan finishing jelang laga ujicoba yang akan dilakukan sebanyak 3 kali pada Desember ini.

“Kita akan melakukan ujicoba beberapa kali di bulan ini,” ujar manager 2, Bumi ali FC, Kartono, Rabu (07/12).

Kartono menjelaskan, meski dalam laga uji coba, pemain Bumi Wali FC akan serius dan memaksimalkan permainan saat menghadapi lawannya. Sebab uji coba ini akan menentukan arah evaluasi yang akan dilakukan pelatih untuk memperbaiki kekurangan maupun meningkatkan skil dan kemampuan para pemain.

“Meski ujicoba tetap harus serius, karena ini yang akan dievaluasi oleh pelatih,” katanya.

Adapun beberapa tim yang akan dihadapi Bumiwai FC dalam laga uji coba itu adalah ASIFA Malang mix Aji Santoso, selanjutnya PSIR Rembang, dan ketiga adalah PSIS Semarang.

Terpisah, pelatih Bumiwai Fc, Didik Mariadi mengatakan, anak asuhanya saat ini memang difokuskan untuk latihan kerjasama tim dan penyelesaian akhir. Dua item ini dipandang sangat penting untuk menentukan kualitas permainan saat menghadapi lawan-lawannya.

“Saat ini anak-anak kita fokuskan penyelesaian akhir dan kerjasama tim, jelang ujicoba,” katanya.

Didik berharap, baik kompetisi maupun ujicoba anak asuhnya serius dalam bertanding, agar seluruh pemain terbiasa dalam setiap pertandingan dan siap dihadapkan dengan lawan manapun saat berkompetisi. (kim)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.