Usai Leg Pertama, Pemain Pertasu Diliburkan

Manager Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni
Manager Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni

kotatuban.com-Usai petandingan leg pertama divisi satu dan unggul di puncak klasemen Grup H, tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Tuban (Persatu) diistirahatkan, untuk mempersiapkan mental dan fisik menjelang pertandingan Leg kedua divisi satu PSSI 2014 yang akan dilaksanakan  di Pasuruan.

Tim kebanggaan Bumi Wali tersebut, baru akan memulai latihan kembali setelah istirahat dirasa cukup pasca pertandingan yang cukup panjang di leg pertama grup H.

“Kita rehatkan dulu, kita biarkan pemain merenggangkan otot dan fikiran dulu, pasca pertandingan sebelum memulai latihan kembali,” ujar Manager Pertatu Tuban, Fahmi fikroni.

Roni menjelaskan, dalam leg kedua, laga divisi satu PSSI 2014, Persatu Tuban akan menjalani pertandingan away. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang dilaksanakan di kandang sendiri. Untuk itu persiapan tidak hanya berupa fisik dan teknik namun juga mental pemain yang berlaga tanpa seporter Ronggomania. “Mental kami siapkan, selain fisik. Teknik dan skil para pemainjuga terus kita asah agar pertandingan di luar kandang bisa memetik poin, “jelas Roni.

Soal target Roni mengaku, di Pasuruan timnya harus mampu meraih poin setidaknya 10 angka, karena harus mampu sampai babak final. Pemain juga diminta tidak puas dulu dengan perolehan poin sementara saat ini. Perjuangan sampai final masih sangat jauh.

“Untuk pemain jangan terlalu  jumawa atau berpuas diri dengan memimpin klasmen sementara, karena perjuangan masih panjang,” katanya. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.