Pasangan Huda-Noor Targetkan 75 Persen Suara

image
Miyadi, Ketua Tim pemenangan Hudanoor

kotatuban.com- Partai pegusung Calon Bupati dan wakil Bupati Incumben bentuk tim kemenangan yang akan disebar disetiap kecamatan. Tim pemenangan tersebut untuk memastikan dukungan masyarakat Tuban tidak terpecah dan memilih pasangan Fatkhur Huda-noor Nahar (Huda-Noor).

Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa, pengusung utama pasangan Huda-Noor, Miyadi yang didaulat sebagai ketua tim kemenangan mengungkapkan, tim tersebut kini tengah dpersiapkan kendati pembentukanya masih menunggu waktu.

“Kami sudah mempersiapkan pembentukan tim itu, saya sendiri nanti ketua tim pemenangannya sebagaimana daulat kawan-kawan parpol lain pendukung HudaNoor jilid dua,” ujar Miyadi saat dikonfirmasi  kotatuban.com di gedung DPRD Tuban jumat (14/8).

 Pembentukan tim pemenangan akan diawali dengan membentuk tim di kecamatan yang kemudian akan dilanjutkan dengan membentuk tim diseluruh desa. Dengan tim yang akan dibentuk nanti, Miadi menargetkan 75 persen suara untuk HudaNoor.

 “Kita akan bentuk di kecamatan kemudian ini akan dkembangkan ke desa-desa dengan target kemenangan 75 persen suara,” katanya.

Adapun tim pemenangan itu akan melbatkan seluruh elemaen masyarakat,  termasuk warga Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Tidak  hanya melibatkan kader parpol pengusung karena kami didukung dari berbagai elemen masyarakat dan partai,” imbuh Miyadi. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban