Pangsa Pasar MenjanjikanDealer Honda Plaza Hadir di Bumi Wali

image
Penandatanganan prasasti pembukaan dealer Honda di Tuban

kotatuban.com – Kota Tuban tampaknya menjadi daerah yang ekomominya bakal berkembang. Sehingga, Honda memberanikan diri membuka dealer mobil di Bumi Wali ini.

Penjualan mobil Honda di wilayah Tuban selama ini terus berkembang, sehingga, mendekatkan pelayanan kepada konsumen dengan membuka dealer mobil.

Dealer Honda Plaza Tuban yang juga membawahi pemasaran mobil wilayah Bojonegoro itu diresmikan oleh Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, Senin, (25/01).

Dealer tersebut bediri di atas lahan seluas 6.432 meter persegi di Jl Wahidin Sudirohusodo Tuban. Honda Plaza Tuban memiliki fasilitas layanan servis, penjualan dan purnajual yang telah terpadu sesuai dengan standar Honda.  Untuk layanan purna jualnya, memiliki fasilitas servis dengan area luas 1.128 meter persegi yang dilengkapai dengan berbagai fasilitas.

Selain itu, di lokasi itu memiliki showroom seluas 338 meter persegi yang dapat menampilkan semua line up produk Honda terbaru.

Daeler Honda Plaza Tuban ada 2016 ini  mentargetkan penjualan mobil Honda di tahun ini mencapai 80 unit per bulan.

“Kalau tahun kemarin, penjualan mencapai 50 unit mobil Honda dalam satu bulan. Sedangkan tahun ini ditarget 80 unit per bulan ĺyang meliputi wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban,” ungkap Jonfis Fandy, selaku Marketing dan After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor. 

Menurutnya, penjualan mobil Honda dari berbagai jenis di wilayah Kabupaten Tuban mengalami peningkatan sejak tahun 2013 sampai dengan akhir tahun 2015 kemarin. Pada tahun 2013 yang lalu, penjualan berkisar 3,12 persen dan pada akhir tahun 2015 kemarin sudah menjadi 12,6 persen.

“Permintaan akan produk mobil Honda di Kabupaten Tuban semakin baik dari tahun ke tahun. Dengan hadirnya dealwr Honda Plaza Tuban ini bisa memberikan layanan terbaik buat konsumen Honda,” jelas Jonfis Fandy ini.

Sementara itu, Tomoki Uchida, selaku President Director PT Honda Prospect Motor menyatakan bahwa keberadaan dealer Honda Plaza Tuban, merupakan dwaler ke 114 secara nasional, serta ke 19 di Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Dimana, honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia.

“Honda Plaza Tuban merupakan dealer pertama yang diresmikan pada tahun 2016 ini,” tambah Tomoki Uchida. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban