Parkir Wisata Boom Ditertibkan

Kepala Dinas Perekonimia dan Pariwisata Tuban, Farid Ahmadi
Kepala Dinas Perekonimia dan Pariwisata Tuban, Farid Ahmadi

kotatuban.com-Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwiata (Disperpar) Kabupaten Tuban, Farid Achmadi langsung menertibkan parkir wisata Bomm Tuban. Sebab, ulah juru parkir (jukir) yang menarik biaya parkir motor pengunjung Rp 5000 sekali parkir dianggap kleterlaluan.

Bahkan, pihaknya telah melakukan pemanggilan jukir lokasi wisata Pantai Bom Tuban untuk melakukan klarifikasi adanya kbar miring penarikan biaya parkir di luar ketentuan tersebut.

“Kami sudah memanggil menegur mereka (para jukir). Jangan sampai pengunjung merasa tidak nyaman, termasuk soal parkir,” tegas Farid Ahmadi, Selasa (4/8).

Farid menjelskan, pihaknya juga akan melakukan rapat kembali bersama terkait pengelolaan tempat parkir, agar hal serupa tidak terulang kembali. Sebab, parkir adalah bagian penting dari lokasi wisata yang menyangkut kenyamanan pengunjung.

Diberitakan sebelumnya,pengunjung pantai  Bom Tuban mengaku ditarik tarif parkir oleh oknum Jukir di lokasi tersebut dengan tarif lebih tinggi dibanding nilai nominal yang tertera pada karcis parkir. Diduga praktek nakal juru parkir sering dilakukan terutama saat musim libur ketika banyak pengunjung yang berwisata di lokasi itu. (kim)

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban