Bupati Lantik Pejabat SOTK Baru

kotatuban.com – Bupati Tuban lantik 25 Kepala Satuan Organisasi Tata Kerja (SOTK) di lingkungan pemerintah Kabupaten Tuban.  Sebagian pejabat merupakan pejabat baru dari perubahan SKPD. Sementara lainnya merupakan pejabat atau kepala dinas yang sebelumnya sudah menjabat pada posisi kepala dinas.

Bupati Tuban usai pelantikan mengatakan, kepala dinas harus memiliki inovasi dalam rangka mendorong kemajuan bersama Kabupaten Tuban. Unuk itu pemerintah akan melakukan evaluasi, dan akan malakukan mutasi lagi jika perlu.

“Kita akan evaluasi, dan jika perlu akan dimutasi kalau memang tidak produktif di dinas tempatnya,” tegas Bupaati Tuban Fathul Huda, Senin (05/12).

Bupati berpesan, seluruh kepala dinas harus mampu membuat suasana kondusif pada lingkungan kerjanya masing-masing. Sebab suasana kondusif pada lingkungan kerja akan meningkatkan produktifitas seluruh pegawainya.

“Pemimpin harus mampu menciptakan lingkngan harmonis, pemimpin juga harus mau belajar dan tidak malu bertanya pada stafnya, karena pemimpin tidak mampu menguasai segala hal,” kata Bupati Tuban Fathul Huda.

Adapun pejabat baru yang menempati posisi kepala dinas adalan, Joko Ludiyono sebagai Kepala BPBD Tuban, Heri Muharwanto Kepala Satpol PP Tuban,  Joko Priyono Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga ditempati Sulistyadi, selanjutnya kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dijabat Tadjudin Tebyo, dan Dinas Kominfo ditempati Hery Prasetyo. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.