Bupati Huda Berharap Masyarakat Kawal Kebijakan Pemerintah

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda berharap semua lapisan masyarakat maupun organisasi kemasyarakat yang ada di Kabupaten Tuban dapat mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. Hal tersebut disampaikan Bupati Huda pada Rapat Kerja (Raker) Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban, di Gren Mozza Wilis Hotel Minggu (12/02) kemarin.
”Kita berharap semua lapisan masyarakat yang ada di Tuban, termasuk Ansor turut mengawal kebijakan pemerintah,” ungkap Bupati Huda.
Menurut pria yang juga menjabat sebagai Mustasyar NU Tuban tersebut dalam kepemimpinanya menerima keritik dan masukan dari pihak manapun. Dalam kepemimpinan priode kedua ini pihaknya tidak anti kritik yang membangun dari siapapun.
”Silahkan siapa saja boleh mengkitik kebijakan kita. Asal kritikan itu membangun dan tidak asal kritik,” tandasnya.
Menurutnya, pada masa kepemimpinan Hudanoor ini pemerintah akan berusaha setransparan mungkin. Dengan begitu diharapkan Kabupaten Tuban dapat lebih baik lagi.
”Kita akan berusaha transparan baik itu pengelolaan dana atau apapun. Sepanjang itu boleh diketahui publik kita akan buka ke publik,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.