Bupati Huda Lantik 36 Cakades Terpilih

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda melantik 36 calon kepala desa (cakades) se Kabupaten Tuban hasil dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 8 Desember 2016 lalu. Pelantikan cakades yang dihadiri Forpimda dilaksanakan di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Selasa (27/12).

Dalam sambutannya Bupati Huda mengucapkan selamat kepada 36 cakades terpilih. Selain itu, Bupati Huda juga berpesan agar cakades yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sesuai peran dan fungsinya.

”Selamat kepada bapak ibu kepala desa yang baru saja dilantik. Saya berharap kepada bapak ibu Kades dapat bekerja sesuai dengan peran dan fungsinya,” ungkap orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban itu.

Menurutnya, sebagai seorang pemimpin Kades juga harus mampu mengambil keputusan sekaligus penanggung jawab dari keputusan tersebut. Pasalnya, keputusan seorang pemimpin menyangkut dari kesejahteraan yang dipimpinnya.

”Saya juga berharap kepada kepala desa yang baru saja dilantik ini mempelajari, memahami regulasi maupun aturan-aturan yang menyangkut pemerintahan desa,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.