Ditahan, Kades Cangkring Diberhentikan Sementara

kotatuban.com – Kepala Desa (Kades) Cangkring, Kecamatan Plumpang Kasmadi, diberhentikan sementara dari jabatanya. Terrelle Pryor – Ohio State Buckeyes Pasalnya, Kades tersebut terlibat dugaan kasus tindakan pidana korupsi (Tipikor) Dana Desa (DD).
”Semenjak ditahan, Kades Cangkring langsung kita berhentikan sementara dari jabatan Kepala Desa, untuk memperlancar proses pemeriksaan,” ungkap Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, Kamis (24/08).
Saat ini Kasmadi, telah ditahan di Lapas Tuban oleh penyidik Kejaksaan Negeri Tuban, sejak Rabu (16/08) lalu.

  • Nike Roshe Run Uomo
  • Kades Cangkring tersebut diduga menyelewengkan proyek pembangunan sumur bor dengan asesorisnya senilai anggaran Rp 274 juta. nike air max pas cher Akibat perbuatannya, negara mengalami kerugian Rp 102 juta, sesuai dengan laporan Hasil Audit Inspektorat Kabupaten Tuban.

    ”Semua Kades jika terlibat korupsi akan diberhentikan sementara, sambil menunggu keputusan hukum ingkrah baru kita mengambil tindakan.

  • Air Jordan 6 Homme
  • Karena yang menentukan bersalah atau tidak adalah pengadilan,” terangnya.

    Menurutnya, sampai saat ini pengganti Kades Cangkring belum ditentukan oleh Pemkab Tuban. Maglie New Orleans Pelicans Karena masih menunggu usulan yang disampaikan dari pihak kecamatan setempat untuk diproses lebih lanjut.
    ”Pengganti Kades untuk saat ini masih proses dan menunggu usulan. Women Air Jordan 11 Dalam waktu dekat pasti sudah ada pengganti sementara agar pelayanan buat masyarakat tidak terganggu,” tandasnya.
    Lebih lanjut, Wabup Noor Nahar berpesan agar seluruh Kades selalu berhati-hati dalam penggunaan anggaran yang ada di Pemerintahan Desa.

  • Air Jordans Vendre
  • Serta dalam penggunaan anggaran harus sesuai aturan yang berlaku.

    ”Semua aturan untuk penggunaan dana desa dan alokasi dana desa sudah jelas aturannya, itu harus dipahami oleh semua Kades. asics gel kinsei 4 donna Jangan menyimpang dari aturan yang ada,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban