Wabup Pastikan Proyek Infrastruktur 2018 Sesuai Target

kotatuban.com – Sebagai upaya pengawasan dan evaluasi pembangunan infrastuktur 2018, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein bersama Kepala Dinas PUPR, Choliq Qunaisih dan pejabat terkait melakukan peninjauan dibeberapa titik proyek pembangunan jalan di Kecamatan Palang, Semanding, Widang, Plumpang dan Rengel, pada Kamis (29/11).

Wakil Bupati, Noor Nahar Hussein mengatakan, peninjauan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi atas pembangunan infrastuktur jalan di Kabupaten Tuban. Sebab, infrastruktur jalan menjadi urat nadi perekonomian, pendidikan dan sektor lainnya. Untuk itu, pembangunan dan perbaikan jalan harus sesuai jadwal.

“Setelah kami periksa, ternyata secara umum proses pengerjaan berjalan dengan baik,” ujar Wabup Noor Nahar.

Ia menambahkan, dari hasil peninjauan disetiap lokasi, kualitas dan hasil pengerjaan sudah memenuhi ketentuan. Bahkan, proses dan hasil pengerjaan telah sesuai rencana dan dapat terus ditingkatkan. Tak hanya itu, di beberapa lokasi pengerjaan juga sudah selesai 100 persen dan sudah diserahterimakan kepada Dinas PUPR.

“Jika sudah berjalan dengan lancar ini maka masyarakat bisa segera memanfaatkan infrastruktur jalan,” tambahnya.

Sementara itu, jalan yang ditinjau Wakil Bupati Tuban diantaranya, peningkatan jalan Pakah-Pucangan-Gesikharjo dengan volume 802,00 x 6.00 meter. Peningkatan jalan Pakah-Pucangan volume sebesar 2.010,00 x 6,00 meter, peningkatan jalan Pakis-Wangun volume sebesar 671,00 x 5,00 meter, peningkatan jalan Plumpang-Bandungrejo 275,00 x 6,00 meter, peningkatan jalan Punggulrejo-Kedungrojo volume sebesar 2.075,00 x 6,00 dan normalisasi avour Temulus dengan volume 4250 meter.(ims)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban