Pemkab Tuban Gelar Santunan Anak Yatim

kotatuban.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,

  • ADIDAS ULTRA BOOST 2017
  • Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menyelenggarakan Bumi Wali Peduli, adidas bounce uomo Rabu (21/06) di Pendopo Kridho Manunggal Tuban yang dikemas dengan Buka Bersama Yatim Piatu, dhuafa, lansia dan Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni). adidas gazelle uomo rosse

    Kegiatan buka bersama tersebut hasil kerjasama Pemkab Tuban melalui program Gerakan Bersama Membantu Masyarakat Miskin (Gematumaskin) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tuban.
    Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggraan kegiatan tersebut. asics onitsuka tiger hombre Melalui Gematumaskin diharapkan bantuannya dapat meringankan beban masyarakat dhuafa dan yatim terutama menghadapi hari raya Idul Fitri yang menunggu hitungan hari.
    Selain itu melalui Baznas Kabupaten Tuban yang semakin intens diharapkan dapat pula meringankan beban masyarakat melalui program-program pemberdayaan dan sosial. goedkoop nike air max 2017 ”Baznas Kabupaten Tuban tahun ini Insha Allah menerima Zakat tertinggi di Jawa Timur,” ungkap Bupati Huda.
    Namun,

  • NIKE KOBE 11
  • menurut orang nomor satu di Tuban ini, yang harus diperhatikan adalah sasarannya. nike tn pas cher Diharapkan tidak ada lagi program pengentasan kemiskinan yang salah sasaran. Fjallraven Kanken Big adidas 2017 pas cher Semua harus tervalidasi dengan benar dan mendapat sesuai dengan haknya.

    ”Semua bantuan pengentasan kemiskinan harus tervalidasi dengan benar.

  • Charlotte Hornets
  • Tidak boleh lagi ada program yang tidak tepat sasaran,” ungkapnya.

    Selain itu, Nike Air Max 2017 Heren Baznas juga diharapkan dapat mengasuh beberapa anak yatim potensial untuk didukung secara finansial sampai balig atau dewasa. Under Armour CurryPas Cher nike air max 2016 blauw Diharapkan anak ini kelak dapat terbebas dari kemiskinan dan dapat mengangkat derajat orang tuanya.
    Dalam rangkaian kegiatan Bumi Wali Peduli dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantarnya pemberian santunan kepada Pertuni dan Yatim Piatu dari Baznas, Penyerahan paket sembako secara simbolis Gematumaskin tahun 2017 yang dihimpun dari Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Staf sebanyak 3.847 paket,

  • Jordan Fusion
  • Perbankkan 164 paket, Scarpe Nike Online Shop Outlet UPK Sekabupaten Tuban 5.498 paket,

  • NIKE AIR ZOOM PEGASUS 33
  • Dharma Wanita Persatuan Tuban 233 paket dan stakeholder yang ada di Tuban sebanyak 1.543 paket. Nike Air Max 90 Heren Sehingga total berjumlah 11.285 paket ditambah 40 sak beras dari klenteng Tuban.

    Dalam kegiatan ini dilaksanakan pula penyerahan Zakat Profesi 2,5 % dan atau form kesanggupan membayar zakat profesi 2,5 % dari pejabat golongan III dan IV yang oleh Bupati, Wakil Bupati, nike air max 2017 goedkoop Sekda, Pimpinan OPD dan Camat kepada Baznas Kabupaten Tuban.

    Share and Enjoy !

    0Shares
    0 0

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban