Pencarian ‘Tumbal’ Kali Kening Dihentikan

image
Tim SAR yang mencari korban Kali Kening akhirnya dihentikan

kotatuban.com-Pencarian korban tenggelam di Kali Kening akhirnya dihentikan. Munggar (50) warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Tuban yang diduga tenggelam di sungai anak Bengawan Solo hingga sore hari belum ditemukan.

“Pencarian dihentikan karena tidak memungkinkan waktu dan kondisinya, selain itu Tim SAR yang melakukan pencarian sejak siang hari juga sudah cukup terforsir tenaganya,” ujar Kasi Pencegahan dan Kesiap Siagaan, BPBD Kabupaten Tuban, Saefiyudin, Senin (07/12).

Adapun pencarian yang dilakukan oleh tim SAR sejak siang dihentikan pukul lima sore tadi setelah melakukan penyisiran sungai sejauh 2 kilometer dari titik duga korban terjatuh, yakni, depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kumpulrejo.

“Pencarian sesuai laporan petugas di lapangan dihentikan jam lima sore tadi, setelah melakukan penyisiran 2 kilo dari titik kejadian, selanjutnya pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” terang Asep, panggilan akrab Saefiyudin.

 
Selain itu lanjut Asep, Pihak BPBD Tuban juga telah berkordinasi dengan Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) yang akan bergabung dalam pencarian korban tenggelam besok pagi di sungai Kening.

“InsyaAllah pencarian besok juga akan dibantu tim Basarnas yang akan bergabung dengan tim kita,” katanya. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban