Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

image
Pelaku diapit polisi pasca dijahar massa

kotatuban.com-Seorang pria bebek belur dihajar massa yang geram dengan ulahnya setelah mencuri motor milik Ramu (42) warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Tuban, yang diparkir di depan rumahnya saat akan pergi ke ladang.

Pria yang tidak diketahui identitasnya  sempat diikat di pohon sebelum akhirnya diserahkan ke polisi oleh warga, namun sedikitpun tidak mau bicara.

“Kami belum dapat mengungkap identitasnya karena korban masih belum bisa bicara,” ujar Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, Senin (28/03).

Elis menjelaskan, peristiwa pencurian tersebut bermula saat pemilik motor Ramu, sedang persiapan akan pergi ke ladang. Motor yang semua di dalam rumah dikeluarkan dengan kondisi kunci terpasang. Usai mengeluarkan motor Ramu bermaksud mengambil perbekalan sebelum ke ladang. Namun, setelah dirinya kembali ke luar rupanya motor Honda Revo S5839HZ miliknya sudah raib dari tempatnya.

“Mendapatkan motornya tidak ada korban berteriak dan mencari,” sambung Elis.

Belum sempat membawa hasil curian lebih jauh pelaku sudah tertangkap warga dan langsung menghajarnya lantaran sempat melawan saat akan diintrogasi.

“Pelaku sempat melawan saat akan ditangkap, makanya warga yang marah langsung menghajarnya, kemudian diserahkan ke polisi dalam kondisi babak belur,” terang AKP Elis.

Pelaku yang mengalami luka di kepala dan perut serta luka gores akibat dihajar warga. Pelaku oleh polisi lansung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban untuk dirawat. Sementara sampai saat ini pelaku masih belum dapat dimintai keterangan.

“Petugas belum dapat meminta keterangan karena pelaku masih dirawat, tadi juga sempat ditanya warga namun masih diam saja,” pungkas AKP Elis. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban