Pencuri Tewas Kesetrum Listrik

image
Petugas saat evakuasi korban

kotatuban.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di sekitar tambak udang Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (12/05).

Pria tersebut tewas diduga tersengat aliran listrik di kawasan tambak udang yang ada di lokasi tersebut. Diduga korban tmelakukan pengrusakan kabel jaringan listrik yang biasa digunakan oleh petambak untuk penerangan dan penggerak kincir tambak.

Informasi yang berhasil dihimpun  kotatuban.com, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh Edi (50), penjaga lokasi tambak yang ada di Desa Sugihwaras tersebut. Saat itu, Edi sedang berjalan di area tambak untuk memberi makan udang di tambak yang sedang ada isinya.

”Saya tadi mau ngasih makan udang. Tiba-tiba saya lihat ada orang yang tergeletak. Terus saya dekati orang itu, dan ternyata sudah tidak bernafas,” ujar Edi, saat berada di lokasi kejadian perkara.

Mengetahui pria tergeletak yang menggunakan baju batik motif bunga-bunga dan celana jeans biru itu telah tak bernyawa, Edi langsung balik dan memanggil warga. Ia menduga jika korban tewas akibat kesetrum karena ada kabel listrik tegangan tinggi yang terlepas dari tempatnya.

”Mungkin ini meninggal akibat  kesetrum, karena ada kabel setrum yang rusak,” sambung penjaga tambak itu.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) tewasnya Mr X tersebut. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan adanya luka gosong di tangan dan juga luka pada bagian belakang kepala korban yang diduga akibat terjatuh saat kesetrum.

”Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian dari korban ini. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah langsung dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban sambil menunggu dan mencari identitas korban,” pungkas Kapolsek Jenu,  AKP Yani Susilo. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban