Pengedar Ribuan Butir Pil Karnopen Dibekuk Polisi

Tiga pelaku saat di Polres Tuban
Tiga pelaku saat di Polres Tuban

kotatuban.com – Tiga pengedar pil daftar G jenis karnopen dibekuk petugas kepolisian dari Sat Reskoba Polres Tuban, Kamis (11/09). Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti ribuan butir lebih pil Karnopen dan juga uang tunai hasil transaksi yang dilakukan pelaku.

Tiga pelaku pengedar pil Karnopen yang berhasil ditangkap adalah David Yuliono (33), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Hendy Heaven (19), pemuda asal Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, dan Choirul Rohman (27), warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban.

”Ketiga pelaku tersebut kita tangkap ditempat yang berbeda. Mereka kita tangkap saat sedang melakukan transaksi dengan pembelinya,” terang  Kasat Narkoba Polres Tuban IPTU Budi Friyanto.

Tiga pelaku yang pertama tertangkap oleh anggota Sat Reskoba adalah David Yuliono, saat itu tersangka sedang melakukan transaksi tak jauh dari rumahnya. Dari tangan pelaku petugas mendapatkan barang bukti pil karnopen sebanyak 1.200 butir.  Selanjutnya, saat melakukan pengembangan atas kasus tersebut petugas berhasil menangkap dua pengedar lainnya, yakni Hendy dan Rohman.

”Untuk barang bukti yang paling banyak kita dapatkan dari tangan David. Adapun total barang bukti yang kita amankan sebanyak 1.339 butir pil Kanopen,” pungkasnya. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban