Penumpang Terlempar dari Dalam Bus Tewas Seketika

kotatuban.com – Penumpang bus PO Indonesia tewas setelah jatuh di Jl Tuban-Surabaya, tepatnya di kawasan Manunggal Selatan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, Jumat (05/02).

Diketahui korban tewas terjatuh dari bus tersebut bernama Vresy Pramitantia Anggraeni (23), warga Dusun Blangkon, Desa Kebangan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. Korban terjatuh dari dalam bus lantaran kendaraan tersebut melakukan pengereman mendadak.

Kejadian nahas tersebut berawal saat korban naik Bus PO Indonesia nopol L 7685 UV yang dikemudikan oleh Supriyadi (45), warga Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jateng. Yang mana kendaraan bus berangkat dari Terminal Bungurasih dengan tujuan Semarang.

Pada saat sampai di lokasi kejadian perkara, tepatnya sebelum pos polisi Manunggal Selatan bus berjalan dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului kendaraan truk yang ada di depannya. Saat itu, tiba-tiba korban berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu depan.

”Menurut keterangan saksi, saat kendaraan bus mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya, penumpang bus itu berteriak minta turun pada pengemudi. Dan korban saat itu sambil berjalan menuju pintu bus bagian depan,” terang, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPTU Nungki.

Mendengar teriakan korban yang meminta turun sambil bilang “Kiri…kiri…” pengemudi bus langsung melakukan pengereman mendadak. Sehingga perempuan yang tak diketahui kemana tujuannya itu langsung terpelanting dan terjatuh ke aspal jalan raya.

”Saat jatuh posisi korban terlentang dengan kondisi kepala belakang membentur aspal. Akibatnya korban penumpang bus itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian perkara,” pungkasnya. (duc)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban