PEP 4 Gelar Latihan Fotografi Bagi Wartawan

image
Pelatihan fotografi

kotatuban.com – Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) Asset 4 menggelar latihan fotografi dan videografi bagi jurnalis, Selasa (14/06). Jurnalis yang mengikuti pelatihan tersebut berasal dari tiga kabupaten, yakni Tuban, Bojonegoro, dan Blora Jawa Tengah.

Field Manager Pertamina EP Asset 4, Agus Amperianto, berharap pelatihan yang digelar membawa manfaat bagi para wartawan. Selain itu, diharapkan pelatihan fotografi dan videografi tersebut dapat menambah ilmu dan wawasan bagi jurnalis yang bekerja diwilayah operasi Pertamina EP Asset 4.

”Pelatihan ini juga untuk menunjang teman-teman jurnalis ketika memberikan gambaran informasi kepada masyarakat, baik melalui foto maupun video,” kata Agus dalam sambutannya, Selasa (14/06).

Menurutnya, Pertamina EP Asset 4 mempersilahkan bagi jurnalis untuk datang langsung ke lokasi usaha Minyak dan Gas Bumi (Migas). Tujuannya, untuk bisa melihat secara langsung dan bahkan memberikan masukan apabila ada keluhan dari masyarakat. Sehingga, permasalahan tersebut bisa secepatnya sampai ke pihak perusahaan, dan segera dapat diselesaikan permasalahan tersebut.

”Misal melihat ada yang pipa yang bocor atau ada yang kurang pas, harapannya dengan begitu kita bisa saling membandingkan apabila ada laporan-laporan masyarakat. Sehingga, kita bisa mengambil tindakan yang pas,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban