Perempuan Menjadi Salah Satu Lumbung Suara Hudanoor

Bupati Tuban, Fathul Huda
Bupati Tuban, Fathul Huda

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda mengakui bahwa terpilihnya menjadi Bupati Tuban pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban pada 2011 lalu tidak lepas dari peran ibu-ibu atau kaum hawa. Sehingga, dirinya pada Pilkada Tuban 9 Desember 2015 mendatang tetap akan berusaha mendulang suara dari kaum perempuan tersebut.

”Saya mengakui bahwa saya menjadi Bupati Tuban pada Pilkada 2011 lalu paling banyak dari dukungan dan suara dari ibu-ibu. Dan pada Pilkada tahun ini kami juga berharap dapat dukungan dari ibu-ibu,” ujarnya kepada kotatuban.com, Sabtu (23/05)
Menurutnya, sehingga dirinya akan lebih konsen untuk mencari dukungan dari organisasi kemasyarakatan kaum perempuan, seperti Fatayat, Muslimat, dan berbagai Ormas perempuan lainnya. Selain dari elmen perempuan yang memilih dirinya pada Pilkada 2011 lalu, Huda juga tidak memungkiri banyak juga laki-laki yang memilih dirinya.
”Jika Tuhan meridho dan masyarakat menghendaki saya menjadi bupati lagi, kita akan bersama-sama membangun Tuban ini,” tandasnya.
Diketahui pasangan Fathul Huda – Noor Nahar Husaien pada Pilkada Tuban 2011 lalu diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra, dan Partai Bulan Bintang (PBB). Sedangkan, Huda Noor mengantongi 374.147 suar atau 55,18 persen suara. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban