Pererat Silaturrahmi Gelar Holcim Badminton Cup

image
Peserta Holcim Batminton Cup tengah berlaga

kotatuban.com – Untuk mepererat jalinan komunikasi antara perusahaan dengan mitra kerja toko bangunan penjual semen Holcim, PT Holcim Indonesia pabrik Tuban menggelar Holcim Badminton Cup.

“Kegiatan olahraga sebagai ajang silaturrahmi ini degalar di gedung Tri Dharma Tuban, 1 hingga 3 Oktober dan diikuti 42 perwakilan toko bangunan penjual semen Holcim, ” terang Wahyudi selaku Regional 3 Sales Manager PT Holcim Indonesia Tbk, Sabtu (03/10).

Ajang Holcim Badminton Cup yang ditujukan bagi para pemilik toko bangunan di Tuban ini, merupakan kegiatan olahraga tahunan yang telah diselenggarakan untuk yang ke-tiga kalinya sejak tahun 2012.

Dalam Holcim Badminton Cup kali ini, cabang badminton yang dipertandingkan adalah cabang ganda putra dengan sistem gugur. Para peserta memperebutkan hadiah utama voucher belanja sebesar 5 juta rupiah dan medali untuk juara pertama, serta voucher belanja 3 juta rupiah dan medali untuk juara kedua.

Para semifinalis juga mendapatkan perlengkapan badminton dan seluruh peserta berhak mendapatkan merchandise menarik dari Holcim.

Pertandingan tidak hanya diselenggarakan antar pemilik toko bangunan saja, melainkan juga memertandingkan antara karyawan Pabrik Holcim Tuban dengan para pemilik toko bangunan. Hal tersebut menjadi wujud nyata kedekatan dan hubungan baik antara perusahaan dengan para pelanggannya.

Antusiasme peserta dan masyarakat sekitar menjadikan suasana pertandingan semakin hangat dan semarak. Berbagai doorprizes dengan hadiah menarik semakin memeriahkan acara tersebut.

Ditambahkan Wahyudi, Holcim Badminton Cup merupakan salah satu inisiatif yang dilakukan Holcim Indonesia untuk menjaga hubungan baik dengan mitra bisnisnya melalui kegiatan olahraga.

Holcim Badminton Cup ini diharapkan dapat menjadi stimulus untuk menjaga kedekatan dan membangun kerjasama yang lebih sinergis dan berkelanjutan antara toko bangunan, Holcim dan distributor sebagai mitra bisnis dan pelanggan. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban