Peringatan Hari Santri ala ISNU Tuban

KotaTuban.Com – Peringati Hari Santri, Pengurus Cabang Ikatan Sarjana NU (ISNU) Tuban selenggarakan Pelatihan Digital Marketing. Menggandeng beberapa Lembaga dan Banom dilingkungan NU Tuban diantaranya LPNU, Ansor, RMI, Pagar Nusa, dll, ISNU Tuban berupaya membangkitkan semangat dan menciptakan peluang di tengah tengah Pandemi Covid 19 dimana kondisi perekonomian mandeg.

“Kita ambil hikmah dari setiap musibah, ” jelas H. Warih Satria Setiawan, ST., MBA mengawali pembicaraan terkait kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Makan Ikan Bakar Pantura Merak Urak, pada hari Sabtu (24/10).

Peserta yang berjumlah 30 orang tersebut merupakan utusan dari Lembaga dan Banom di lingkungan NU Tuban.
Jumlah Peserta sengaja dibatasi untuk menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan, meski antusiasme pemuda yang ingin ikut acara tersebut sangat tinggi.
“Peserta tiap Lembaga dan Banom sesuai dengan kuota”, jelas Dhanardi Ketua Panitia sekaligus Sekretaris PC ISNU Tuban.

Lebih lanjut, Dhanardi menyampaikan bahwa Narasumber yang dihadirkan, yakni Ali Mahfud, S.Pdi.,ST dan Mustofa, SE adalah sangat kompeten didunia Digital Marketing.
“Mereka adalah Mentor sekaligus Praktisi,” pungkas Dhanardi.
Peserta yang hadir dengan membawa Laptop masing masing terlihat tekun menyimak penjelasan Narasumber dari awal sampai akhir dengan sesekali mengajukan pertanyaan.

Gus Rohim Ketua RMI Tuban yang juga terlihat di lokasi kegiatan menyatakan apresiasinya pada kegiatan Pemberdayaan yang diinisiasi oleh ISNU Tuban.
Gus Rokhim berharap kegiatan sinergi antar Lembaga dan Banom sebagaimana diinisiasi ISNU tersebut bisa berkelanjutan.

Pada penghujung acara, Kang Warih, panggilan akrab Ketua PC ISNU Tuban yang merupakan inisiator Gerakan #TubanBerdaya mengajak semua pihak di Tuban terus bersinergi dan bergandengan tangan memberikan kesempatan kepada anak anak Tuban untuk berpartisipasi dalam Pembangunan seutuhnya di Kota Tuban.
“Mari kita buang jauh sekat perbedaan diantara kita, apapun alasannya. Demi mewujudkan Tuban yang berdaya, bermartabat, berkeadilan dan sejahtera, ” tutup Kang Warih sembari tersenyum seperti biasanya.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban