Lini Pertahanan Persatu Lemah

image
Manager Persatu, Fahmi Fikroni

kotatuban.com– Tim Persatu Tuban bakal memperbaiki lini pertahanan. Sebab, dalam tiga pertandingan laga lanjutan Indonesia Soccer Campionship (ISC), Persatu sudah kebobolan enam gol. Dengan peraikan itu diharapkan saat lawsn Persik Kediri pada Minggu (22/05) tidak kemasukan gol dan bisa menang.

“Kekalahan kemarin harus menjadi pemicu bagi kita untuk lebih baik, jangan sampai kita kalah lagi dipertandingan lanjutan besok,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Jumat (20/05).

Fahmi mejelaskan, dari evaluasi yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya, skuat Persatu Tuban terlalu lemah di pertahanan. Akibatnya,  beberapa gol mampu bersarang dan membobol pertahanan tim kebanggaan Ronggomania (sporter Persatu Tuban) itu. Untuk laga besok yang dijadwalkan pada 22 Mei melawan Persik Kediri Persatu akan tingkatkan pertahanan.

“Kita lemah di pertahanan, makanya kita akan tigkatkan latihan menghadapi lawan kita besok di bagian itu. Namun, juga tetap meningkatkan kualitas serangan, karena pertahanan terbaik sebenarnya adalah menyerang,” kata Manager Persatu itu.

Dalam tiga pertandingan ISC, Persatu telah kebobolan sedikitnya 6 gol, jumlah itu akan menjadi cambukan menyakitkan bagi managemen jika skuat persatu tidak dapat memperbaiki keadaan.

“Kita berharap anak-anak bersungguh-sunguh, saat ini kita berada di urutan keempat perolehan poin,” tambah manager yang juga Anggota DPRD Tuban itu.

Untuk diketahui, posisi teratas perolehan poin saat ini dipegang oleh Persik Kediri dengan perolehan poin 9, di posisi kedua Persepam MU dengan perolehan 5 poin, kemudian  PSBK Blitar 4 poin, sedangkan Persatu di posisi ke empat dengan perolehan 4 poin. Dibawahnya ada Sidoarjo United dan Laga Fc berturut-turut 3 dan 0 poin. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban