Persatu Target Poin Penuh Lawan Laga FC Surabaya

image
Manager Persatu Fahmi Fikroni

kotatuban.com – PersatuTuban akhirnya jadi tuan rumah laga lanjutan Indonesia Soccer Campionship (ISC), yang sebelumnya dijadwalkan berlokasi di Kota Batu dan Jombanhg.

Digelarnya laga lanjutan di Kabupaten Tuban setelah sebelumnya dua lokasi yang akan digunakan sebagai home base Laga FC Surabaya tidak mendapatkan izin dari kepolisian dan kesiapan stadion penyelenggara.

“Sebenarnya kita jadwalnya away (laga di luar), dan home base dari Laga FC di Jombang, namun, tidak mendapatkan ijin kepolisian dan bupati. Kemudian dipindah di Batu juga tidak bisa, akhirnya laga dilaksanakan di Tuban,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Selasa (03/05).

Menurut Fahmi, untuk pertandingan kedua ini, Persatu yang didukung ribuan ronggomania (Sebutan sporter persatu) targetkan poin penuh melawan Laga FC Surabaya, setelah laga pertama Persatu melawan Persepam United belum memuaskan dengan skor 2-2.

“Kemarin sebenarnya kurang bagus banyak peluang yang tidak dapat menjadi gol. Untuk itu kami targetkan poin penuh pertandingan berikutnya, kita ada di kandang sendiri soalnya,” kata Fahmi.

Menurut Fahmi, pihaknya optimis sapu bersih pertandingan akhir pekan ini. Dasar keyakinan tersebut menurut Fahmi, kualits anak asuhanya berada di atas Laga FC. Selain itu pertemuan sebelumnya dengan Laga FC Surabaya sebanyak tiga kali Persatu selalu uggul.

“Kualitas kita di atas mereka, tiga kali pertemuan denga tim itu kita menang makanya kita yakin,” katanya optimis.

Sementara itu, untuk persiapan pertandingan besok, Fahmi mengaku belum ada tambahan porsi latihan, seluruh latihan masih dengan porsi sama.

” Latiahn biasa,  kita belum tambah porsinya, kualitas mereka saya kira masih cukup bagus,” katanya. (kim).    

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban