Persatu Target Unggul Dua Angka atas Persibo Bondowoso

Laga Persatu Masih Divisi satukotatuban.com-Tim Persatu Tuban bakal diberangkatkan ke Kabupaten Madiun untuk mengikuti babak penyisihan grup D Piala Kemerdekan 2015. Enam tim di grup D bakal berlaga di Stadion Wilis Madiun untuk mendapatkan prediakat terbaik.

Menurut Manager Persatu, Fahmi Fikroni,  dalam laga pertama di Madiun, Persatu dijadwalkan bertanding melawan Persibo Bondowoso pada  16 Agustus besok.

“Laga pertama akan berhadapan dengan Persibo Bondowoso,” kata Fahmi.

Fahmi menjelaskan, Managemen Persatu Tuban akan berangkatkan seluruh pemainya termasuk sejumlah pemain di bangku cadangan. Bahkan sejumlah pemain baru yang berasal dari  beberapa tim ISL juga akan ikut diterjunkan saat berlaga mulai 16 Agustus besok.

“Semua akan kami sertakan, namun untuk beberapa pemain andalan kita, termasuk beberapa pemain baru, masih melihat bagaimana kondisinya untuk diturunkan,” terangnya.

Fahmi menargetkan unggul minimal dua angka dari lawan pertamanya di Grup D. terget tersebut cukup beralasan melihat kondisi pemain Persatu Tuban cukup baik dengan komposisi yang cukup mumpuni.

“Kita target 2-0, kami yakin karena komposisi kita cukup berkualitas,” imbuhnya.

Dia berharap, seluruh pemain tetap fokus dan memperhatikan instruksi pelatih. Selain itu kekompakan dan  koordinasi antar pemain juga harus tetap dijaga.

“Target kita juara dikompetisi ini, makanya saya berharap seluru pemain fokus dan sungguh-sungguh bertanding,” harapnya. (kim)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban