Persatu Tuban Kalah 4-0 atas Persegres Gresik

kotatuban.com-Laga persahabatan antara Persatu Tuban dengan Persegres Gresik berlangsung seru dan mendebarkan. Tim kebanggaan Ronggomania (suporter Persatu Tuban) tersebut tampak memberikan perlawan maksimal kepada Persegres Gresik meski selama pertandingan tidak berhasil membuahkan gol,  bahkan harus menelan kekalahan 4-0.

Dihadapan ribuan suporternya, Persatu Tuban, pada menit awal pertandingan memang tampak percaya diri. Di awal pertandingan, para pemain Persatu memainkan trik-trik menyerang sambil menciptakan beberapa kali peluang mencetak gol. Sayangnya, tidak satupun peluang tersebut mampu dieksekusi hingga membuahkan gol. Sebaliknya, rasa percaya diri para pemain Persatu mulai turun saat di menit ke 14, sebuah tendangan dari seorang pemain Persegres Gresik, Wismoyo, berhasil menjebol gawang pertahanan Persatu Tuban.

 

Meski klah, Persatu Tuban telah memberikan perlawanan maksimal kepada Persegres Gresik
Meski klah, Persatu Tuban telah memberikan perlawanan maksimal kepada Persegres Gresik

Meski demikian, di bawah tekanan tim ISL itu, Persatu Tuban tetap bertahan dan terus berjuang mencetak gol dengan mengarahkan serangan balasan. Namun serangan balasan itu rupanya belum membuahkan hasil. Berikutnya dimenit 19 pertandingan babak pertama, gawang Persatu Tuban kembali kebobolan, dan gol kedua terjadi lewat tendangan Nurhadianto dari Persegres Gresik. Hingga menit akhir babak pertama usia, Persatu Tuban, belum mampu membalas ketertinggalan. Skor 2-0 untuk Persegres Gresik.

Di babak kedua, Persatu Tuban bermain cukup agresif. Beberapa kali, tim kebanggaan bumi wali itu mampu melakukan serangan balasan, bahkan satu serangan hampir membobol gawang Persegres. Sayangnya tendangan pemain salah satu pemain Persatu Tuban, masih mengenai mistar gawang Persegres, dan gagal membuahkan gol.

Berikutnya karena terlalu agresif, Persatu Tuban melakukan pelanggaran dan wasit menghadiai Presegres dengan tendangan penalti. Herman Jumafo yang ditunjuk sebagai eksekutor, berhasil membobol gawang Persatu Tuban. Skor 3-0 untuk Persegres Gresik.

Saat pertandingan memasuki menit-menit akhir, lagi-lagi pemain Persegres berhasil membobol gawang Persatu Tuban. Adalah Jumafo, seorang penyerang Persegres Gresik, berhasil menyarangkan gol ke 4 di menit ke 87.  Hingga pertandingan berakhir, Persatu Tuban tidak mampu membalas ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan Persegres dengan skor akhir 4-0. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban