Persatu Tuban Siap Ikuti Piala Kemerdekaan

Tim Persatu saat berlatih
Tim Persatu saat berlatih

kotatuban.com – Setelah sempat dibubarkan dan vakum akibat dihentikannya semua kompetisi yang dilakukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), club sepak bola Persatu Tuban, kini kembali dibentuk lagi.

Pembentukan kembali tim Persatu Tuban untuk mengikuti piala Kemerdekaan yang dilaksanakan oleh tim transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Manajer  Persatu Tuban Fahmi Fikroni menyatakan sudah siap untuk mengikuti kompetisi piala kemerdekaan tersebut.

”Insya allah kita siap untuk ikut dalam kompetisi piala kemerdekaan. Bahkan, kita sudah bertemu dengan tim transisi untuk membahas tentang kompetisi ini,” terang, Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni, kepada kotatuban.com, Kamis (18/06).

Menurutnya, Persatu Tuban telah menanyakan kejelasan peraturan dalam kompetisi piala Kemerdekaan tersebbut. Sehingga, Persatu Tuban telah melakukan persiapan dan latihan untuk menghadapi kompetisi itu.

”Menurut mereka (Tim Transisi) kompetisi akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2015 mendatang. Makanya kita sudah melakukan persiapan-persiapan,” lanjut pria yang juga Anggota DPRD Tuban itu.

Namun sejauh ini, lanjut Roni panggilan akrab Fahmi Fikroni, tim Persatu Tuban masih menunggu surat resmi dari tim transisi untuk ikut dalam pertandingan nanti. Sambil menunggu surat resmi, para pemain kebanggaan Ronggo Mania tersebut sudah mulai latihan-latihan.

”Saat ada informasi terkait kompetisi ini kita langsung melakukan persiapan, para pemain sudah kita panggil semua terutama untuk para pemain lokal. Saat ini kita sudah melakukan latihan bermain dua kali setiap minggu,” pungkasnya. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban