Persatu Tuban Torehkan 2:0 Atas Persekapas Pasuruan

ronggomaniakotatuban.com– Tim kesebelasan Persatuan Sepakbola Kabupaten Tuban (Persatu) kembali membuat bangga Ronggomania (Seporter tim persatu) pada laga pertama di group 16 Divisi Satu PSSI 2014 yang berlangsung di stadion Loka Jaya Tuban.

Kabupaten Tuban yang kembali ditunjuk sebagai tuan rumah laga lanjutan itu, membuat kesebelasan Persatu Tuban bermain cantik dan berhasil menumbangkan lawannya, tim kesebelasan Persatuan Sepakbola Kabupaten Pasuruan (Persekapas) dengan skor 2-0, atas kemenangan Persatu Tuban.

Dengan dukungan lebih dari seribu penonton Ronggomania, Persatu Tuban sudah menunjukan tekanan demi tekanan ke wilayah pertahanan Persekabpas Pasuruan sejak menit awal pertandingan.

Kerja sama yang baik antar pemain lini depan Persatu Tuban akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 40, pertandingan babak pertama. Persatu berhasil membobol gawang Persekabpas Pasuruan melalui tendangan Taufan Hidayat pemain bernomor pungung 23, Skor 1-0. Hingga pluit panjang wasit, tanda pertandingan babak pertama berakhir tim tamu rupanya belum mampu membalas ketertinggalannya.

Memasuki babak kedua, pemain Persatu Tuban lagi-lagi tampil menyerang. Tak mau kalah, sekuat Persekapas Pasuruan juga tampil agresif  dengan memberikan serangan balasan ke arah pertahanan tim tuan rumah, namun masih mampu dikembalikan oleh pemain belakang Persatu Tuban.

Di menit ke 79, melalui sundulan  Teguh Wahyu Saputro, satu gol kembali di cetak pemain laskar ronggolawe itu,  kedudukan menjadi  2-0 untuk keunggulan Persatu Tuban. Hingga babak kedua usai, tim tamu tidak mampu mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan tuan rumah yang bermain cukup gemilang itu.

Hasil tersebut membuat Managemen Persatu Tuban bangga dengan kerja keras yang dilakukan timnya. “Alhamdulillah sudah sesuai harapan atas kemenangan ini. Pemain sudah bermain bagus dengan menciptakan beberapa peluang dan akhirnya menghasilkan dua gol,” ujar Fahmi fikroni yang ditemui di luiar lapangan. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban