Pertamina EP Doa Bersama Masyarakat Sekitar Tapen

Sumur Migas Tapen 02 milik Pertamina EP asset 4 Cepu
Sumur Migas Tapen 02 milik Pertamina EP asset 4 Cepu

kotatuban.com– PT Pertamina Eksplorasi dan Produkasi (Pertamina EP) Asset 4 Field Cepu ajak warga sekitar lokasi sumur Tapen 02 doa bersama. Kegioatan ini dilakukan untuk mengawali ekplorasi di semur migas tersebut.

“Semoga syukuran dan doa bersama ini, kegiatan operasi di lapangan tTpen, khususnya TPN-02 berjalan lancar, menghasilkan dan dapat memberikan kontribusi yang sebesar besarnya untuk negara dan masyarakat sekitar,” ujar Humas Pertamina EP Aset 4 field Cepu, Aulia Arbiani, Kamis (16/06).

Syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan di area pemboran itu dihadiri oleh Perwakilan Manajemen PT Pertamina EP di lapangan beserta para kontraktor pelaksana di lokasi. Dalam syukuran ini juga dilakukan simbolis penyerahan bantuan PT Pertamina EP kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar lokasi sumur TPN-02.

“Selain syukuran dan doa bersama, sekaligus mempererat silahturahmi antara Pertamina EP, pemerintah setempat dan masyarakat atas dilaksanakannya kegiatan pemboran sumur di Desa Sidoharjo,” tambah Aulia.

Tanpa dukungan dan doa baik dari pemerintah lanjut Aulia, kegiatan operasi lapangan tidak akan optimal. Dukungan dari warga masyarakat sekitar kegiatan sangat kami harapkan.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih dan mohon dukungannya untuk segala kegiatan operasi pencarian minyak yang sedang kami lakukan di dusun Tapen,” harapnya.

Sementara itu, Camat Senori, Eko Yuliano, yang ditemui dilokasi menyambut baik kegiatan pemboran minyak diwilayahya, dia berharap aktifitas pengeboran oleh Pertamina itu juga membawa dampak baik bagi pemberdayaan perekonomian warga sekitar.

“Kami ingin kegiatan yang dilakukan Pertamina ini mampu menjadi penggerak ekonomi masyarakat,” harap Eko Yulianto. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban