Perusahaan di Tuban Diharapkan Sokong Persatu

 

Roni (berkacamata) bersdama tim Persatu saat berlatih di Stadion Lokajaya Tuban
Roni (berkacamata) bersama tim Persatu saat berlatih di Stadion Lokajaya Tuban

kotatuban.com – Maraknya industrialisasi di Tuban diharapkan bisa ikut menyokong pendanaan Persatu. Sehingga, klub sepakbola kebanggan Bumi Wali ini tidak terseok-seok dalam menjalnkan programnya karena kekurangan dana.

Namun, sejauh ini sejumlah perusahaan itu masih belum menunjukkan kepeduliannya kepada Persatu. Akibatnya, management Persatu Tuban kesulitan mencari dukungan berupa sponsor dari perusahaan-perusahaan tersebut.

“Yang sudah bantu Persatu ya baru PT Semen Gresik dan PT Antara Lintas Samodra. Untuk yang lainnya sampai sekarang proposal yang kita ajukan belum emndapatkan jawaban,” terang Manager Pesatu Tuban Fahmi Fikroni, Jumat (21/08).

Lebih lanjut politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menjelaskan, untuk memupuk semangat Tim Persatu sangat banyak dibutuhkan dana dari sponsor. Oleh karena itu managemen banyak melayangkan proposal sponsor ke perusahaan besar di Tuban.

Roni juga menjelaskan untuk operasional dan bonus dan persiapan dalam pertandingan piala Kemerdekan, Persatu kekurangan anggaran sekitar Rp 400 jutaan.

”Meskipun demikian kami tetap semangat dan tidak menyurutkan niat managemen dan pemain Persatu Tuban untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap perusahaan di Tuban memiliki kepeduliannya terhadap pengembangan olahraga, utamanya Persatu. (duc)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban