500 Santri TPQ Wisuda di Pendopo Krido Manunggal

kotatuban.com – Sedikitnya 500 santri Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) melaksanakan wisuda di Pendopo Krido Manunggal, Kamis (06/07). adidas neo donna Wisuda Akbar Pertama Santri TPQ Se- Kabupaten Tuban tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak- Kanak Al-Qur’an (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tuban.
Bupati Tuban, adidas stan smith dziecięce Fathul Huda mengungkapkan bahwa orang yang mempelajari Al- Qur’an adalah orang yang mulia, terutama lagi bagi yang dapat mengamalkannya. Menjadi orang yang mulia adalah karena dapat menjalankan hidup sesuai dengan tuntunan Al-Quran yang merupakan pegangan hidup mereka didunia,

  • NIKE LUNARGLIDE 8
  • yang tentu membawa kepada kebaikan oleh karenanya sangat penting memberikan pelajaran dan ilmu tentang Al-Quran sedini mungkin, Nike Air Max 1 dan melalui TPQ lah tempat yang tepat.

    ”Kami mengucapkan terima kasihnya atas penyelenggaraan Wisuda Akbar Santri di bawah BKPRMI Tuban, Asics Gel Nimbus 17 męskie hal ini sebagai salah satu perwujudan untuk membumikan Al- Qur’an di Bumi Wali,” ungkapnya.
    Apalagi setelah disyahkannya Perda Akhlaqul Karimah yang salah satunya mengatur tentang persyaratan memiliki Ijazah atau Munaqosah TPQ bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).
    Perda serta kebijakan tersebut menjadi salah satu cara, Asics Gel Quantum 360 Dames Case Keenum – Houston Cougars agar masyarakat utamanya generasi muda di Kabupaten Tuban kembali memiliki akhlak yang baik sesuai dengan ajaran Al-Quran, dan tidak semakin terlena dengan kehidupan yang bebas terutama setelah adanya teknologi.
    ”Jangan sampai anak-anak kita terbawa pengaruh buruk dengan adanya kemajuan teknologi, Air Jordan 3 Nike Air Max Femme Women Air Jordan 13 seperti ponsel,” ujarnya.
    Menurutnya,

  • Air Max 90 Donna Verdi
  • saat ini telah terjadi pergesaran budaya, baik generasi muda bahkan tua tengah dijajah oleh kemajuan teknologi. Under Armour Curry 6 Meskipun kemajuan teknologi memberikan banyak dampak positif seperti mendukung mobilitas masyarakat, tetapi banyak dari mereka malah menjadi anti sosial, Nike Air Max 2017 damskie Nike Air Max Dames Goedkoop atau menunjukan sikap tidak perduli dengan orang- orang disekelilingnya, nike air max dame dan hanya terfokus dengan Gadged mereka sendiri.

    Hal ini tentu harus diperbaiki, air max 1 pas cher Nike Air Max 2016 Homme Nike Air Max 2017 Heren rood Bupati berharap masyarakat kembali ke budaya yang baik seperti dulu,

  • NIKE AIR ZOOM PEGASUS 34
  • oleh karenanya mendidik anak sedini mungkin dengan ilmu-ilmu agama harus kembali di galakkan.

    ”Kita juga harus mengajarkan anak-anak kita pengetahuan agama sedini mungkin,” tuturnya.
    Sementara itu, Nike Italia Store Ketua DPD BKPRMI Tuban, Nike Air Max 2017 męskie Subhan mengaku bersyukur,

  • Air Jordan 4 Donna
  • sebab wisuda wkbar pertama dapat terselenggara, Adidas Zx 700 soldes dan bertempat di Pendopo Krido Manunggal. Maglie Portland Trail Blazers Kegiatan tersebut juga sebagai tindak lanjut dari program munaqosah dibawah DPD BKPRMI yang dilaksanakan di setiap kecamatan secara serentak. Adapun jumlah total peserta munaqosah se-Kabupaten Tuban tahun ini sebanyak 13.602 peserta.

    ”Untuk total wisudawan yang mengikuti wisuda akbar pertama kali ini, berjumlah 500 orang, asics gel nimbus hombre yang dipilih dari 25 terbaik dari 20 kecamatan,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban