Humas Pemkab Tuban Futsal Bareng Wartawan

kotatuban.com – Humas Pemkab Tuban melakukan fusal bareng dengan wartawan yang ada di Kabupaten Tuban, Senin (16/04). Kegiatan yang digelar di Lapangan Gajah Futsal tersebut untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik antara Humas Pemkab Tuban dengan para jurnalis.

”Intinya, kegiatan ini untuk menjalin komunikasi saja agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tuban, Rohman Ubaid.

Menurunya, tugas utama Humas salah satunya adalah menjalin komunikasi dengan pres. Sebagai jembatan antara pemerintah dengan media. Sehingga program-program Pemkab dapat tersampaikan kepada masyarakat.

”Humas itu dengan media adalah mitra sehingga harus terjalin komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Semenara itu, Ketua Ronggolawe Pres Solidarty (RPS) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Humas Pemkab Tuban ini. Harapannya, kedepan kegiatan serupa dapat dilakukan lagi. Namun, kegiatan kedepan diharapkan dapat dapat melibatkan OPD.

”Jadi kedepan kita berharap OPD dapat terlibat dalam kegiatan seperti ini, kita diskusi bareng terkait program-program yang dilaksanakan OPD,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban