Jalan Raya Kerek Ditanami Pohon Pisang

kotatuban.com – Warga Kecamatan Kerek protes atas kerusakan jalannya. Protes tersebut dilakukan dengan cara menanam pohon pisang pada jalan yang belubang.
Jalan yang rusak telah satu bulan lebih tersebut terletak tidak jauh dari Polsek Kerek, tepatnya di Desa Sumberarum, Kecmatan Kerek. Rusaknya jalan tersebut juga ramai mendapatkan sorotan dari netizen salah satunya akun yang bernama Widodo Wididi Widudu menulis setatus di jejaring sosial Facebook grup Kerek News mengatakan “Sumber Arum KERAS…Looor AJAIB’ wit gedang tuwoh neng tengah Ratan”.
Moh. Rosyidi salah satu warga Kerek mengatakan, kerusakan jalan yang tidak jauh dari Polsek Kerek tersebut mengalami keruskan sudah satu bulan lebih. Namun, hingga saat ini belum ada penanganan dari pemerintah. Sehingga, membahayakan pengguna jalan.
”Karena kesal tidak segera diperbaiki, akhirnya tadi pagi warga menanami pohon pisang pada jalan yang berlubang sekitar sepanjang 1 meter dengan kedalaman 30 cm itu,” terang Rosyidi.
Rosyidi berharap dengan adanya aksi tersebut pemerintah segera tanggap untuk memperbaiki jalan rusak penghubung antar kecamatan tersebut. Agar tidak sampai kerusakan jalan tersebut memakan korban.
”Jalan inikan jalan besar jalan penghubung kecamatan, bisa ke Kecamatan Merakurak, dan bisa ke Kecamatan Tambakboyo. Maka harus segera ditangani agar tidak jatuh korban,” pungkasnya. (rto)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban